Kamis, 18 Oktober 2012

A TavoLa

Hari minggu kemarin saya dan beberapa teman food blogger diundang ke A TavoLa di daerah kemang untuk food tasting. Kita datang sekitar jam 5 sore dan suasana restoran saat itu tidak terlalu ramai. Kesan pertama saat tiba di sini adalah sebuah restoran yang tertata dengan cantik, sederhana, bersih, dan rapi sehingga menciptakan suasana yang nyaman untuk para tamu yang datang.


Makanan apa saja yang kita cicipi pada saat food tasting kemarin itu? Dimulai dari appetizer, kita disuguhkan Cheese Platter yang terdiri dari Grana Padano, Mozzarella, Asiago, dan Bel Paese. Saya bukan pecinta keju sebenarnya tapi saya suka Mozzarella dan Grana Padano-nya.

Cheese Platter 175K
Masih dari appetizer, selanjutnya kita disuguhkan 2 jenis Bruschetta yaitu Pomodoro dan Funghi. Bruschetta Pomodoro-nya enak sekali, disajikan dengan potongan2 tomat segar. Brushetta Funghi pun tidak kalah enaknya, disajikan dengan jamur dan keju menghasilkan rasa yang lezat sekali.

Bruschetta Pomodoro 20K
Bruschetta Funghi 20K
Dilanjutkan dengan menu pasta, kita disuguhkan 2 jenis masakan Ravioli yaitu Ravioli Di Manzo dan Ravioli Con Funghi. Ravioli Di Manzo adalah ravioli yang diisi dengan labu, ricotta, dan daging sapi, disajikan dengan tomato sauce. Sedangkan Ravioli Con Funghi adalah jamur dan ricotta ravioli yang disajikan dengan mushroom sauce. Saya pribadi lebih suka Ravioli Di Manzo, mungkin karena ada dagingnya. :p

Ravioli Di Manzo 35K
Ravioli Con Funghi 38K
Ada 2 pilihan untuk main course-nya. Yang pertama adalah Tagliata Di Manzo, yaitu 200gr New Zealand sirloin yang dibakar dan dipotong tipis lalu disajikan bersama dengan bumbu Italia, jamur, dan keju mozzarella.

Tagliata Di Manzo 115K
Main course yang kedua adalah Involtini Di Pollo, yaitu dada ayam gulung, diisi dengan keju  mozzarella dan pepperoni, disajikan dengan creamy mushroom sauce.

Involtini Di Pollo 75K
Untuk menu penutup, kita disuguhkan Red Velvet Cake. Sayang sekali red velvet-nya masih agak lembek dan berair pada saat disajikan dikarenakan sebenarnya mereka sudah kehabisan red velvet cake pada siang harinya sehingga mereka segera membuat red velvet cake yang baru agar dapat disajikan untuk food tasting ini dan tampaknya hasilnya belum sempurna. Tetapi mereka menyuguhkan satu dessert lagi untuk mengobati kekecewaan kami yaitu Torta Di Cioccolato (chocolate tart), disajikan dengan es krim vanilla. Saya sangat suka dengan dessert ini karena saya memang seorang penggemar coklat dan es krim. :D

Red Velvet Cake 42K
Torta Di Cioccolato 30K
Overall, saya sangat suka dengan menu di A TavoLa ini dan suasana restorannya pun sangat nyaman. Terima kasih banyak untuk A TavoLa yang sudah mengadakan food tasting ini dan juga terima kasih untuk Selba yang sudah mengajak saya. :)

A TavoLa Italian Gourmet & Resto
Jl. Kemang Selatan Raya no. 125
Jakarta Selatan 12730
Tel: +6221 71793580

Tidak ada komentar:

Posting Komentar