Kamis, 04 Oktober 2012

Sate Khas Senayan

Semalam saya diajak teman saya untuk makan di Sate Khas Senayan dan saya langsung menyetujuinya karena sudah cukup lama saya tidak makan di sini dan kebetulan saya sedang ingin sekali makan sate. Kita makan di Sate Khas Senayan yang terletak di jalan Hayam Wuruk. Tempatnya cukup besar terdiri dari dua lantai dan memanjang ke dalam.

Menu yang saya pesan semalam adalah Nasi Kuning Campur. Terdiri dari nasi kuning dengan empal, keripik kentang, serundeng manis, sambal udang dan ampla, telur dadar yang diiris tipis, ketimun, dan sambal. Menurut saya enak dan porsinya pun cukup banyak tetapi tidak terasa istimewa sih.

Nasi Kuning Campur 35K
Lalu ada Tahu Telur, yaitu tahu yang dicampurkan ke dalam adonan telur lalu digoreng. Menu ini disajikan dengan kecap manis, kol, dan kacang. Salah satu menu favorit saya di sini karena rasanya yang enak dan juga terkesan simpel.

Tahu Telur 29K
Teman saya memesan Nasi Pecel Komplit, yaitu nasi uduk yang disajikan dengan empal, pecel, tahu bacem, serundeng, dan kerupuk. Menurut teman saya empalnya empuk sedangkan yang lainnya biasa saja tidak terlalu istimewa.

Nasi Pecel Komplit 38K
Dan tentu saja belum lengkap datang ke sini kalau tidak memesan Sate-nya. Kita memesan Sate Ayam 1 porsi yang terdiri dari 10 tusuk sate ayam. Daging ayamnya sangat empuk, nikmat, dan bumbu kacangnya pun sangat pas dinikmati dengan satenya. Memang di sinilah sate ayam paling enak kalau menurut saya dan rasanya pun tidak banyak berubah sejak dulu sampai sekarang.

Sate Ayam Khas Senayan 34K

Sate Khas Senayan
Jl. Hayam Wuruk no. 82
Jakarta Barat 11160
Tel: +6221 62202025

Tidak ada komentar:

Posting Komentar