Minggu, 12 Agustus 2012

Just a simple Hello...

Hello semuanyaaaa dan juga selamat datang di blog saya... Saya tidak tau apakah terlambat ato tidak untuk memulai sebuah blog saat ini tapi seperti kata pepatah "lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali" bukan? :D Ini adalah blog pertama saya dan juga merupakan post pertama saya di sebuah blog. Sebelumnya saya hanyalah pembaca setia beberapa blog terkenal, khususnya blog makanan. Hehehe... Setelah sekian lama hanya menjadi pembaca setia, akhirnya saya memutuskan untuk membuat blog. Tujuan saya membuat blog ini sih simple, hanya karena saya seorang pecinta makanan dan ingin share pengalaman makan di restoran2 yang uda pernah saya singgahi aja, entah itu share mengenai harga, lokasi, suasana, jenis makanan, dan lain2.

Mungkin saya kurang piawai dalam menulis maupun dalam fotografi jadi mohon dimaafkan kalo mungkin ada kesalahan bahasa, foto, maupun kesalahan2 mendasar lainnya. But I will do my best :D

So, let the adventures begin!!!

1 komentar: