Rabu, 15 Agustus 2012

Otel Lobby

Let's start the adventure! Sharing pertama saya adalah Otel Lobby yang bisa dikatakan lagi happening banget. Bagaimana tidak? Dari tanggal 24 Juli sampai 15 Agustus 2012 kemarin, Otel Lobby membagikan 5 beef Wellington gratis setiap harinya dengan menjawab kuis yang diberikan via twitter. Dan saya termasuk salah seorang yang beruntung memenangkan beef Wellington gratis minggu lalu. :D


Saat pertama masuk ke dalam Otel Lobby, saya benar2 merasa berada di lobby hotel lengkap dengan meja resepsionis, bahkan  ada trolley yang biasa digunakan untuk mengangkut koper di hotel pada umumnya. Saya datang di siang hari dan hanya ada beberapa pengunjung saat itu jadi saya bebas memilih tempat duduk. Dan saya memilih bagian kanan restoran yang diterangi teriknya matahari siang itu.



Setelah duduk di tempat yang saya pilih, saya pun menunjukkan bukti mention twitter Otel Lobby kalau saya memenangkan 1 beef Wellington untuk hari itu dan saya memesan beef Wellington dengan tingkat kematangan medium well. Saya benar2 tidak sabar untuk merasakan seperti apa beef Wellington itu karena selama ini saya hanya bisa melihat beef Wellington di acara televisi Hell's Kitchen saja  dan kali ini saya berkesempatan untuk mencobanya.

Dan setelah beberapa saat datanglah menu yang sudah saya tunggu2. Beef Wellington disajikan di atas sebuah piring yang cukup besar dengan side dish semangkuk mashed potato. Pastry berwarna coklat keemasan itu benar2 menggoda saya untuk segera memotongnya dan mencicipinya. Segera saya memotongnya dan terlihat daging sapi yang juicy dan berwarna sedikit kemerahan diselimuti oleh mushroom duxelle, benar2 sangat menggugah selera makan saya. Setelah suapan pertama, saya seolah tidak bisa berhenti mengunyah dagingnya yang begitu empuk dan lembut. Tanpa waktu lama, piring saya sudah licin tandas.


Beef Wellington 140k
Sebagai penutup, saya memesan Toblerone puff yaitu choux puff (atau di sini lebih dikenal sebagai kue sus) yang diisi dengan vanilla pastry cream dan disuguhkan bersama coklat toblerone yang dilelehkan.

Toblerone Puff 35k
Sebuah pengalaman yang mengesankan hari itu dan terima kasih banyak untuk Otel Lobby yang sudah memberikan saya kesempatan untuk mencicipi beef Wellington secara cuma2. Kudos to Otel Lobby. :D

Otel Lobby
Jl. Epicentrum Tengah - South Gate Entrance
The Annex Building of Bakrie Tower - Kuningan
Jakarta Selatan 12940
Tel: +6221 56100361

2 komentar: